Kamis, 08 April 2010

Temen temen semua,kali ini saya akan share beberapa search engine alternatif selain google Ada beberapa Search Engine yang telah saya temukan diantar

1. MP3Realm

Jika temen temen kompasianer ingin download musik MP3, maka salah satu solusinya adalah MP3Realm. Situs ini punya fitur pencarian untuk file MP3 dan lirik lagu. File MP3-nya dapat di-streaming, membuat playlist musik dan download MP3 pastinya. MP3Realm juga mempunyai fitur pencarian advance, dimana anda dapat memilih MP3 berdasarkan genre atau artis.

2. TuneFind

Website TuneFind hadir bagi pengguna (user) yang ingin mencari artis/lagu yang ada pada siaran televisi, dan film.

3. MuviBee

Situs untuk mencari musik MP3 dan video musik (via YouTube) dan juga menyediakan Top 10 Charts dari iTunes, dengan memberikan direct link ke Amazon.

4. ClipBlast

ClipBlast dengan fitur video singkat (short video) dari berbagai layanan online streaming, seperti Hulu, TBS, BBC, dan lainnya. Kelebihan Situs ini mudah digunakan dan diload sekalipun koneksi internet lambat.

5. Blinkx

Blinkx adalah search engine video dengan koleksi lebih dari seratus provider video.

6. Stafaband

Temen temen kompasianer berada di indonesia, dan ingin download mp3 gratis dengan cepat dan mudah, Stafaband - salah satu solusinya. Website ini, mempunyai submenu untuk download lagu mp3 indonesia hits dan pencarian. Website download MP3 Gratis yang lain di indonesia sebenarnya masih banyak seperti misshacker, indowebster, samuku, dan lainnya.

Search Engine untuk File & Lainnya

7. Rapidshare1

Rapidshare merupakan website premium untuk kebutuhan upload dan download file. Jika anda ingin mencari file pada Rapidshare, maka Rapidshare1 adalah salah satu solusinya.

8. Filestube

Berbeda dengan Rapidshare1 diatas, Filestube mencari file pada situs seperti MegaUpload, YouSendIt, Filefron, dan lainnya. Proses pencarian juga dapat di-filter berdasarkan tipe file dengan menambahkan pilihan pada search engine ini.

9. FileSnatcher

Website yang lain, FileSnatcher - search engine untuk mencari file yang ada pada file sharing seperti Badongo, Mediafire dan 4shared.

Search Engine untuk Resep Masakan dan Sejenisnya

10. Cookstr

Sesuai dengan namanya, Cookstr adalah website yang tepat buat para juru masak. Website ini punya pencarian yang sederhana dan dapat melakukan filter , misalnya pencarian resep makanan berdasarkan juru masak, author, tingkat kemampuan, hari libur, biaya, dan masih banyak yang lain.

11. RecipeZaar

RecipeZaar merupakan website yang terbaik untuk mencari resep makanan yang berkualitas. User dapat juga mencari ‘cookbooks‘ - buku resep masakan, yang didalamnya berisi koleksi resep-resep masakan. Selain itu, hasil pencarian resep masakan juga punya fitur rating dan informasi nutrisi.

Cuma hanya sekian yang dapat informasikan kepada temen temen,mudah mudahan bisa membantu dan bermanfaat buat pembaca semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar